Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 02 Agustus 2012

modifikasi motorkuuuu


Silver Black Monster

Dalam memodifikasi harus dibutuhkan imajinasi dan kebutuhan yang dibutuhkan dalam  memodifikasi motor. Dalam hal ini saya memodifikasi motor saya dengan memakai perpaduan warna antara warna silver dengan black supaya terlihat keren dan modis dengan bentuk dari byson yang besar. Dalam hal ini motor saya memodifnya dengan cutting warna silver pada bagian tangki, spekbor, slebor dan bagian belakang motor. Dalam hal ini dibutuhkan kesabaran dan keuletan dari bagian stiker motor.kemudian saya mempadukan warna siver dengan hitam serta memberi sedikit ukiran tribal dengan motif fire. Sehingga akaan membentuk bentuk warna dan ukiran pada motor ini.
1.1 Gambar pada tempat pengcuttingan
Ini gambar pada saat motor saya berada di tempat pengcuttinggan body motor  langganan saya.hehehehe ..... 
Keboooo
 
1.2 gambar di tempat las
Ini pada saat saya pada tempat las besi yang mana pada saat itu saya membuat tempat untuk plat nomer blakang.
Kemudian saya menambahkan asesoris seperti cover engine dengan model race yang mana tujuannya untuk tidak terlibat gemuk pada badan motor. Setelah itu visor,kemudian mengganti slebor depan dengan slebor moge, mengganti klakson/bel, lampu biru/kuning ,lampu kota dengan warna biru dan pelindung tangan di bagian stang motor agar  terlihat maco pada saat di jalan. Untuk bagian belakang saya tidak mengganti apa-apa hanya mengganti lampu belakang dengan lampu yang lebih terang dan memberi lampu hias pada bagian dalam dekat roda belakang. Untuk kedepannya banyak yang saya ingin tambahkan pada motor saya seperti  memberi warna pada velg motor saya dan mengganti bagian belakang dengan model motor Gp, mengganti handrem,mengganti cakram dan mengubah jok . Sekian dari saya semoga ini menjadi referensi anda untuk membentuk modif motor. Trima kasihhhh...
kebooo mantep

1.3 Gambar dari samping
kebooo yuhu
1.4 Gambar dari depan 
asekkkk 

0 komentar:

Posting Komentar