Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 17 Agustus 2012

Transfer Menchester United

Menchester United


Saat ini menchester united melakukan pembelian pemain besar-besaran pada musim ini. Sir Alex Ferguson telah mengeluarkan uang untuk mendatangkan bintang-bintang ke Old Trafford. Manchester United terlihat cukup boros pada bursa transfer kali ini. Setelah mendapatkan Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund , Nick Powell dari Crewe , nama besar yang akan didatangkan Sir Alex Ferguson berikutnya adalah Robin van Persie. Untuk 3 nama itu saja, MU sudah harus merogoh kocek sampai €50 juta lebih.Saat ini Menchester United mempunyai sekuat yang di bilang sangat solid untuk untuk liga inggris 2012/2013 .Dengan kedatangan 3 bintang pemain baru ke Old Trafford maka dijamin Menchester United akan menjuarai liga inggris dari Menchester city dan pesaing lainnya seperti Chelsea, liverpool,dan Arsenal .
Inilah daftar-daftar pemain baru yang akan memperkuat Menchester United masa depan dan merebut piala liga inggris musim ini dan liga champion.
  1. ·         Shinji Kagawa

Pemain berasal dari negara jepang 17 Maret 1989, Manchester United telah mengontrak bintang Borussia Dortmund Shinji Kagawa dengan nilai  17 juta pounds. Kesepakatan itu belum termasuk permasalahan medis dan izin kerja di Inggris. Namun itu hanya sebatas formalitas bagi pemain yang telah memperkuat Jepang di 30 pertandingan ini. Pemain berusia 23 tahun statusnya yang turut membawa Dortmund menjuarai Bundesliga bisa memperlicin langkah Kagawa ke Old Trafford.
“Manchester United mengumumkan telah ada kesepakatan dengan Borussia Dortmund dan Shinji Kagawa mengenai transfernya,” demikian pernyataan United. "Dia lulus dengan nilai yang sangat tinggi. Bahkan, kenyataannya dia lebih baik lagi. Jadi, itu membuat keputusan kami lebih mudah dan cepat," ujar Ferguson."Shinji pemain yang pintar, cepat, memiliki kaki yang lincah dan bekerja sangat keras." "Jelas dia adalah pemain yang sangat bagus. Kami memiliki harapan tinggi kepadanya."
Shinji Kagawa

Kagawa menjadi pemain baru pertama yang masuk ke dalam skuad The Red Devils untuk menyambut musim 2012-2013 mendatang.
Gelandang baru Manchester United Shinji Kagawa mengaku bangga dirinya menjadi pemain Jepang pertama yang bisa bermain untuk The Red Devils. Kagawa direkrut dari klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund pada musim panas ini. Kagawa digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain kunci United setelah kepergian pemain asal Asia lainnya, Park Ji-Sung (Korea Selatan), yang sudah hijrah ke QPR.
Shinji Kagawa

transfer Kagawa dan nick Powell
Kagawa tetap ingin menunjukkan gaya permainan menyerang seperti saat membawa Dortmund meraih dua gelar Bundesliga secara berturut-turut. "Saya tidak ingin cepat mengubah gaya permainan saya," ujar Kagawa dikutip Tribalfootball. "Saya pikir orang-orang mengapresiasi saya sebagai seorang pesepakbola. Itulah mengapa saya bisa bergabung ke United. Seperti yang saya lakukan di Bundesliga dalam dua tahun, saya ingin menunjukkan penampilan menyerang, mencetak gol, memberi assist untuk rekan-rekan saya. Kalau kombinasi dengan rekan-rekan berkembang, saya yakin akan ada peluang. Saya akan gunakan pengalaman saya."
  1. ·         Nick Powell

Gelandang serang baru Manchester United Nick Powell mendapatkan kostum nomor 25 setelah dirinya diperkenalkan ke publik, bersamaan dengan pemain asal Jepang, Shinji Kagawa. Pemain berusia 18 tahun itu resmi direkrut The Red Devils pada Juni lalu dari Crewe. Nick Powell yang saat ini berusia 18 tahun memang menjadi sorotan tim-tim besar di Inggris. Musim lalu, ia mencetak 16 gol dari 45 penampilannya bersama Crewe Alexandra.
Bagi Powell, bisa berlaga di EPL bersama United adalah impiannya yang menjadi nyata. Dia pun tidak sabar beraksi di kasta teratas Liga Inggris untuk pertama kalinya. “Ini benar-benar sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bisa bergabung dengan Manchester United,” ujarnya seperti dikutip Sporting Life.
“Saya menikmati masa yang menyenangkan di Crewe dan saya ingin berterima kasih kepada mereka karena telah membantu saya tumbuh sebagai pemain selama 13 tahun terakhir.”
“Saya antusias bisa melanjutkan perkembangan [karir] saya bersama Sir Alex dan para pemain kelas dunia yang ada di dalam skuat.”
Manajer Sir Alex Ferguson mengaku senang bisa merekrut Powell."Kami sudah memantau Nick dalam beberapa bulan ini. Ia punya talenta luar biasa dan sudah bermain bagus di Crewe," ujar Fergie kepada ManUtd.com.
Nick Powell

"Saya senang ia memilih untuk bergabung ke United. Ia mendapatkan banyak tawaran, dan kami sudah tak sabar ingin bekerjasama dengannya."
Powell sendiri juga merasa senang dengan bergabung di Old Trafford. Menurutnya, keputusan ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Pemain Inggris U-18 itu sudah tak sabar ingin merasakan kepelatihan Fergie dan bermain bareng pemain-pemain berkelas dunia
Transfer Nick Powell k M.U

  1. ·         Robin van Persie

Arsenal dan MU sudah mencapai kata sepakat soal transfer striker tersebut, yang kabarnya mencapai £24 juta, atau setara dengan Rp356 miliar.  The Red Devils diyakini harus membayar uang muka senilai £15 juta atau setara Rp224 miliar untuk mendapatkan penggedor oportunis ini. Jika penampilan RvP memberikan prestasi positif di musim depan, maka nominal transfer ini akan terdongkrak menjadi  £24 juta atau setara Rp358,2 miliar.
Pencetak 30 gol di Premier League musim lalu itu akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan upah £200 ribu atau Rp2,9 miliar per minggu. Dengan kehadiran Robin van Persie maka pendamping dari striker andalan Menchester United Wayne Rooney akan bemain menjadi satu tim di markas Old Trafford.
Robin van Persie

"Kehadiran Van Persie akan memberi kami kekuatan dan kombinasi yang lebih dahsyat. Wayne Rooney dan dan Van Persie adalah dua pemain fantastis, menduetkan keduanya akan sangat hebat," terang Fergie dalam sebuah konferensi pers. Fergie yakin kehadiran Van Persie akan membuat United mempunyai kekuatan yang setara saat mereka memenangkan treble tahun 1999saya memiliki Yorke, Cole, Sheringham dan Solskjaer, empat striker terbaik di Eropa,” ungkap Ferguson seperti dilansir Metro.
Pemain baru M.U

Dengan pemain baru ini maka di jamin Menchester United dapat berjaya lagi. Dengan ini maka skuat Menchester United seperti ini :
                                                                         °
                                                                       (1)
                                                               David de Gea

                      °                                    °                                       °                                °
                     (12)                             (15)                                   (5)                             (3)              
           Chris Smalling             Nemanja Vidic           Rio Ferdinand                Patrice Evra

                                                             °
                                                           (16)
                                                  Michael Carrick

               °                                             °                                               °
            (25)                                         (26)                                          (18)
  Antonio Valencia                     Shinji Kagawa                     Ashley Young
                                                                       °
                                                                     (10)
                                                            Wayne Rooney
                                                °
                                               (-)
                                    Robin van Persie
Cadangan:
Anders Lindegaard     (34)
Phil Jones                    (4)
Jonny Evans                (6)
Rafael                          (-)
Anderson                      (8)
Ryan Giggs                 (11)
Nani                             (17)
Paul Scholes                (22)
Tom Cleverley            (23)
Darren Fletcher          (24)
Chicharito                    (14)
Danny Welbeck           (19)
Federico Macheda      (27)
Bebe                             (33)
Nick Powell                  (25)

0 komentar:

Posting Komentar